AHM RILIS ALL NEW HONDA BEAT ESP DENGAN DESAIN DAN FITUR BARU | Website PT. Nasional Perkasa Motor

DETAIL BERITA

AHM RILIS ALL NEW HONDA BEAT ESP DENGAN DESAIN DAN FITUR BARU

Oleh : mkmbali | 22 Agustus 2016 | Didetail : 3124 Pengunjung

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini. Peluncuran produk baru ini dilakukan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia.
Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Mereka memilih model ini karena ukurannya yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai, tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Sebagai mitra berkendara sehari-hari, Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk untuk berbagai kebutuhan pengendara di seluruh pelosok negeri dan mampu menghadirkan kegembiraan bagi penggunanya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sesuai dengan moto One HEART, perusahaan ingin selalu hadir dan selalu dekat dengan konsumen untuk mendukung mereka mewujudkan mimpinya. Penerimaan 10 juta BeAT oleh konsumen di seluruh Indonesia merupakan salah satu bentuk realisasi filosofi perusahaan ini.

“Honda BeAT diproduksi di 5 lini perakitan dengan memanfaatkan kapasitas produksi yang ada di 3 pabrik kami, di Sunter, Cikarang, dan Karawang. Sekitar 17.000 putra bangsa terlibat memproduksinya. Dengan perusahaan pemasok di tier 1 dan 2, jumlah yang terlibat sekitar 128.000 orang. Produk ini kami kirimkan kepada para konsumen melalui 1.800 dealer di seluruh Indonesia, yang tentunya melibatkan ribuan lagi orang, mulai dari sales people, delivery man, hingga mekanik untuk layanan purna jual sesudahnya. Ini menggambarkan betapa besar multiplier effect dari Honda BeAT ini,” ungkap Johannes Loman Executive Vice President Director AHM

Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh negeri. Untuk mewujudkannya kehadiran model baru Honda ini di seluruh nusantara, sinergi kuat telah dilakukan AHM. Tim engineer menyiapkan 5 lini produksi dalam waktu dekat untuk menghadirkan model baru ini. Sementara itu, tim logistik mengirimkan ke 26 kota sebelum peluncurannya. Dilanjutkan oleh jaringan pemasaran Honda untuk memperkenalkan All New Honda BeAT eSP ke konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang akan dimulai sejak minggu depan.

(dari kiri baju putih) COO for Regional operation (Asian & Oceans) President and Director of Asian Honda Motor Co., Ltd Noriaki Abe, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, President Director AHM Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM Koji Sugita, President of Honda R&D, Southeast Asia Co., Ltd. Hikaru Tsukamoto bersama brand ambassador Honda, JKT48 memperkenalkan All New Honda BeAT eSP pada acara Pesta BeAT di Central Park Mall, Jakarta (13/8). AHM meluncurkan All New Honda BeAT eSP serentak di 26 kota di seluruh Indonesia dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini.

(dari kiri baju putih) COO for Regional operation (Asian & Oceans) President and Director of Asian Honda Motor Co., Ltd Noriaki Abe, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, President Director AHM Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM Koji Sugita, President of Honda R&D, Southeast Asia Co., Ltd. Hikaru Tsukamoto bersama brand ambassador Honda, JKT48 memperkenalkan All New Honda BeAT eSP pada acara Pesta BeAT di Central Park Mall, Jakarta (13/8). AHM meluncurkan All New Honda BeAT eSP serentak di 26 kota di seluruh Indonesia dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini.

KONSEP PRODUK

All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci:

  1. Ukurannya Pas, ukuran yang ramping dan compact, sehingga mudah dikendalikan dan digunakan.
  2. Gayanya Pas, dengan mengusung Wedge Shape (bentuk yang meruncing) terbaru untuk memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen.
  3. Fiturnya Pas, motor ini dilengkapi dengan performa dan fitur yang unggul, seperti U-Box yang besar dengan ukuran yang memadai untuk kemudahan pemakaian konsumen, irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi.

Harga terbaik dengan berbagai added value yang sudah ada sebelumnya juga tetap dipertahankan.

STYLING

Sesuai dengan konsep styling yakni lincah dan dinamis dengan siluet yang menghadirkan kesan modern, siluet yang canggih, hidup (lively) dan cepat. Desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein semakin memperkuat tampilannya. Penyematan LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah dan sekarang dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator. Velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian. Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

ENGINE & ECO INDICATOR

All New Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya. Dan model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. All New Honda BeAT eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 km/l).

FRAME

All New Honda BeAT eSP menghadirkan desain baru dengan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara, dilakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara pemula dalam pengereman yang optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

All New Honda BeAT eSP, skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box)yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 740 mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10.724.227 konsumen sejak kehadirannya di pada 2008 berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) ytd Juli 2016. Khusus tahun ini sebanyak 926.476 unit Honda BeAT series telah terjual hingga bulan Juli berkontribusi sebesar 37% dari total skutik yang beredar di Tanah Air.

AHM telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya remaja melalui 2 pilihan warna Winning Red dan Grey Matte yang dijual secara paket dan eceran. Untuk paket tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp350.000,- yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor dan Air Filter Protector dan eceran seperti Visor, Fan Protector dan Wheel Sticker dengan kisaran HET Rp56.000,- hingga Rp180.000,-. Untuk melengkapi tampilan remaja yang aktif dan stylish melalui T-shirt dengan desain sporty. Tersedia dengan 3 pilihan desain yang sangat pas dengan gaya remaja terkini dengan harga Rp110.000,- (HET). HGA dan apparel Honda tersedia di seluruh jaringan Honda sejak bulan Agustus 2016.

Model ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR). Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.

*Source www.astra-honda.com


Oleh : mkmbali | 22 Agustus 2016 | Didetail : 3124 Pengunjung


Berita Lainnya :


Lihat Arsip berita Lainnya :

PT. NASIONAL PERKASA MOTOR

Jl. Wae Ces 18 Ruteng, Kel. Karot Langke Rembong, Ruteng, Manggarai, NTT
Phone: ( 0385 ) 22324
Fax:
marketing.ruteng@gmail.com

LOKASI KAMI



Copyright ©2024 PT. NASIONAL PERKASA MOTOR - All Right Reserved.